Pemkot Jakut Intensifkan Penggalangan Bulan Dana PMI

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara mengintensifkan penggalangan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI), agar target sebesar Rp3 miliar dapat tercapai di sisa waktu yang ada. 

Asisten Kesejahteraan Rakyat Pemkot Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengatakan, penggalangan Bulan Dana PMI akan berakhir Desember mendatang. Saat ini hasil penggalangan dana yang sudah tercapai sekitar Rp 1 miliar. Ia berharap, lurah memperhatikan lagi tenggat waktu yang sudah ditetapkan.

"Kami harap lurah lebih mengkoordinir kembali warga warganya. Jika dirasakan penting petugas PMI akan datang untuk membantu," katanya, Rabu (13/11). 

Ditambahkan Wawan, pihaknya ingin semua berupaya mengejar kekurangan yang ada. Dana yang dihimpun itu nanti akan dialokasikan untuk kemaslahatan masyarakat. 

Ketua PMI Jakarta Utara, Sabri Saiman, mengapresiasi kerja sama yang sudah diberikan Pemkot Jakarta Utara. Diharapkan, sisa waktu bisa dimaksimalkan dan menghimpun dana sesuai target yang sudah ditetapkan. 

"Atas bantuannya mengumpulkan Bulan Dana PMI. Semoga kerja kerasnya selama ini bisa menjadi amal ibadah," tandasnya.(p/ab)